Senin, 10 Oktober 2011

“Tips Cara Menghilangkan Jerawat”. (jangan dicoba melebihi dosis yang dianjurkan)



Gw pernah punya jerawat dimuka, di dalem idung, di dalem kuping, di dalem pantat dan disamping mata, dari semua jerawat yang ada, jerawat yang menurut gw paling sadis adalah jerawat yang ada di dalem idung, karena selain bibir, lidah, dan betis gw terasa pedas, juga mempunyai efek samping yaitu gangguan pernafasan (jika jerawat yang ada lebih dari 15 buah).

Maka dari itu sebelum hal itu terjadi kita harus mencegahnya, dan jika hal itu sudah terjadi, maka 15 menit kemudian akan terjadi hal-hal diluar nalar manusia, seperti: susah nafas melalui hidung, tidak bisa mendengar melalui hidung, tidak bisa berbicara melalui hidung dan tidak bisa melihat melalui hidung... (dodol)

Baiklah.. Sebelum Buku ini dianiaya, disobe-sobe, dibakar lalu disedu campur susu, karena omongan NORAK gw, maka.. Langsung saja gw uraikan "cara menghilangkan jeraul yang bahasa Latinnya 'jerawat', yang memiliki arti "Kelenjar Tak Terawat", sbb:

1.      Bersihkan muka dengan menggunakan sabun secara merata dan sempurna. Baik itu sabun colet, sabun mandi, sabun kaki, sabun bayi, sabun pencuci piring, sabun jauh dan sabun dekat, yang penting di labelnya tertulis ‘sabun’. Ingat, gunakan sabun yang sudah mempunyai sertifikat HALAL dan terdaftar di dalam BPOM serta baik untuk dikonsumsi balita dan ibu hamil.!!

2.      Oleskan "ODOL" secukupnya secara merata mengunakan jari atau sendok. Walau cara ini agak abnormal dan diluar nalar makhluk hidup pada umumnya, tetapi sejak tahun 1908 selain untuk menggosok gigi dan dahi, odol dipercaya secara turun temurun berkhasiat menghilangkan jerawat, jigong, dan cabai yang menempel di gigi, maka dari ituh, percayalah kepada ODOL. Tapi jangan pernah mencoba untuk mengoleskannya di mata, karena dapat menyebabkan kantuk (sudah dibuktikan oleh gw sendiri).

3.      Jika semua hal di atas sudah dilakukan dengan ‘baik dan benar’, tetapi jerawat yang diderita tidak hilang-hilang maka periksalah ke Mantri terdekat. Karena biasanya sesuatu yang kita anggap jerawat ternyata bukanlah jerawat biasa pada umumnya, bisa jadi itu adalah bisul, kutil, tumor, atau Upil yang sudah melalui masa pengendapan yang cukup lama di wajah, sehingga menjadi kerak dan berubah wujud menyerupai jerawat. Itulah jika kasus yang diderita berbeda maka penanganan yang digunakan pun akan berbeda pula, maka sebelum melakukan 2 hal di atas kenali dulu jerawat yang ada di muka dengan penuh tanggung jawab dan penuh perhitungan yang matang.

Sebenarnya masih ada satu cara lagi untuk ngilangin jerawat, tapi gw takut para pembaca tidak sanggup bahkan lebih memilih menderita gangguan jerawat seumur hidup daripada mencoba cara menghilangkan jerawat yang memang lebih nge’Rock’ dan nge’Roll’ bagi seluruh makhluk hidup yang ada di dunia inih. Cara terakhirnya adalah dengan pergi ke kebun binatang di dekat rumah anda, lalu tempelkan jerawat yang ada di idung, di jidat, atau di pipi anda ke bibir macan, atau buaya, atau singa, atau beruang kutub, atau ular cobra, atau ular king kobra atau sejenis reptile berbisa lainnya. Dijamin dalam waktu kurang lebih lima detik, jerawat hingga kepala anda akan hilang tak berbekas. Yeah. Hahahaha. (ketawa demit)

Secara pribadi gw belum pernah ngelakuin hal ini, tetapi bagi pembaca yang budiman, yang udah hilang akal dan udah minum pemutih pakaian dengan berharap jerawat yang ada di wajah bisa mati, tetapi jerawat gak juga migrasi secara gerilya atau sendiri-sendiri dari tuh' muka. Ada baiknya menggunakan teori yang baru saja memakan delapan korban jiwa ini, walau ekstrim tetapi cukup efisien dan terbukti mujarab bagi para pawang uler, pawang gajah, dan pawang macan yang menderita jerawat akut yang telah mencobanya dan berhasil dengan selamat. Yeah.! (pesan moran: jangan dicoba bila masih sayang nyawa)

okeh.. selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar